Cara Cepat Menghapus Permintaan Pertemanan Yang Tidak Approve

Bagaimana Cara Cepat Menghapus Permintaan Pertemanan Yang Tidak Approve, jika sudah terlalu banyak permintaan pertemanan yang dikirim , dan tidak mendapat persetujuan. Maka kita tidak bisa lagi menambahkan teman baru.

Kita menggunakan imacros, imacros adalah sebuah plugin yang bisa merekam aktifitas di browser. Sama halnya dengan alat rekam video, tentunya kita ingin memutarnya kembali. Go...

Berikut ini adalah cara agar cepat membatalkan permintaan pertemanan di facebook, karena jika manual sangat susah. Capek alias melelahkan.

Yang harus disiapkan adalah plugin imacros https://www.google.com/#q=imcaros  , silahkan sesuaikan dengan browser sobat.

Saya menggunakan google chrome, kalau sudah install pluginnya, selanjutnya seperti ini:
Langkah pertama, klik icon imcaros di pojok kanan atas. Lihat gambar

Cara Cepat Menghapus Perintaan Pertemanan Yang Tidak Approve
langkah 1
Pastikan #current.im di pilih (di klick) nanti warnanya berubah seperti gambar tanda sudah terseleksi. Ikuti gambar berikut.
Cara Cepat Menghapus Perintaan Pertemanan Yang Tidak Approve
Langkah 2
Pastekan kode imcaros remove request friend di sini :  http://pastebin.com/raw/kVcA1qrS  , klick save & close
kode imcaros remove request friend
Langkah 3
Selanjutnya , pilih lagi #Current.im , kemudian klick play macro, jika ingin mengulanginya otomatis, silahkan klick play loop, isikan angka pada kolom MAX, di gambar isinya 3, jadi script akan di ulangi sebanyak 3 kali secara otomatis. Tidak usah di looping, karena isi script ini sudah remove 100 friend sekali di jalankan. Terlalu banyak nanti facebook anda bisa di block sementara. Dont worry broh.
Cara Cepat Menghapus Perintaan Pertemanan Yang Tidak Approve
Langkah 4
Working..... Wait....... Tunggu hingga selesai.
Cara Cepat Menghapus Perintaan Pertemanan Yang Tidak Approve
Langkah 5
Tips, anda bisa membuat script ini melalui imcaros, anda aktifkan fitur record untuk merekam aktifitas di browser, kemudian jalankan. Saya tidak mempunyai kapasitas lebih untuk membahas imacros, silahkan mencoba sob.


Load disqus comments

0 komentar