Source Code CRUD OOP php Sederhana Simple

Source Code CRUD OOP php Sederhana Simple, Sudah banyak artikel atau source tentang crud didalam blog ini, mungkin ada juga yang belum tahu apa itu crud, CRUD adalah sebuah singkatan, yang berarti Create Read Update Delete.

Source Code CRUD OOP php Sederhana Simple
simple function

Create Read Update Delete Php

Create Read Update Delete yang di maksudkan adalah prosesnya didalam sebuah bahasa pemrograman, dalam hal ini adalah php.

Source Code CRUD OOP php Sederhana Simple
Pemula dalam bidang php sangat sulit dalam mencari istilah seperti ini, namun seiring dengan seringnya browsing akan ketemu juga dengan yang namanya CRUD. Saya sendiri pernah mencari sesuatu di google dengan mengetikkan " Tampilan website bisa membesar dan mengecil", haha sangat lucu, dan ternyata itu istilah dari Responsive, Tema Responsive. 

Terkait: Ebook Framework Laravel

Crud, didalam sebuah aplikasi yang menggunakan database, maka proses ini akan selalu ada, lantas apa hubungan crud dan oop? Begini, crud itu dilakukan oleh sederatan kode kode , na kode kode ini bermacam macam, salah satunya OOP.

Untuk anda yang masihhhh sangat awam dengan php crud coba tonton dulu video youtube saya, disana ada crud dengan php mysql Mysqli, dan ada juga video bagaimana cara enjoy belajar codeigniter.

Source Code php OOP ini berasal dari malasngoding.com, simple sederhana dan mudah dipahami untuk pemula, karena function function database  yang ada sangat simple, jika anda sudah merasa tidak begitu awam dengan php, coba simak source code php OOP LOGIN REGISTER by alex garret ini. untuk videonya lihat disini

Silahkan ambil sourcenya dari Dropbox (rekomended), atau 4shared

Ebook yang mungkin berguna bagi anda:

8 Ebok tutorial pemrograman web untuk pemula( HTML,database Mysql, CSS, Php, ajax)

Dan ini untuk anda yang suka dengan Jaringan komputer , LENGKAP mulai dari jaringan lanjut sampai kriptografi.
Load disqus comments

0 komentar