Sistem Informasi Administrasi Keuangan ASFA Solution

Sedot Source code php-Sistem Informasi Administrasi Keuangan ini adalah buatan dari CV. ASFA Solution, ini merupakan contoh aplikasi yang sudah siap pakai, karena aplikasi informasi administrasi keuangan ini mempunyai tabel yang lumayan banyak, yaitu 32 tabel.
Sistem Informasi Administrasi Keuangan

Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur informasi login seperti IP address dan tanggal terakhir login, dengan aplikasi keuangan ini anda bisa melihat Data Mahasiswa yang Sudah Membayar, data pembayaran harian dan bulanan, jadi semuanya ada didalam laporan, laporan ini dibuat menggunakan html2pdf.

System Keuangan ini bisa juga disebut dengan istilah,sistem informasi administrasi keuangan sekolah
perancangan sistem informasi administrasi keuangan,pengertian sistem informasi administrasi,definisi sistem informasi,skripsi perancangan sistem,administrasi secara seni,sistem informasi administrasi rumah sakit,sistem informasi administrasi pelayanan kesehatan.

Anda bisa juga mendownload atau membuat laporan dengan menggunakan pdf, untuk fitur  lainnya silahkan anda lihat sendiri, gambar aplikasi informasi keuangan bisa anda lihat seperti dibawah ini:

Gambar di atas adalah gambar halaman login, silahkan masukkan email admin@admin.com dan passwordnya admin. Anda akan dibawah kehalaman seperti ini, jika berhasil login.

Sistem Informasi Administrasi Keuangan

Ini adalah halaman menu utama, silahkan jalankan fitur-fiturnya seperti gambar berikut ini,
Sistem Informasi Administrasi Keuangan

Mereka juga mencari : aplikasi keuangan sekolah , aplikasi keuangan gratis , aplikasi keuangan pribadi android , aplikasi keuangan iphone , aplikasi keuangan sekolah gratis , aplikasi keuangan desa , aplikasi keuangan keluarga , aplikasi keuangan excel , aplikasi keuangan rumah tangga , aplikasi keuangan android , aplikasi keuangan android bahasa indonesia , aplikasi keuangan android gratis , aplikasi keuangan apbn , aplikasi keuangan android indonesia , aplikasi keuangan android offline , aplikasi keuangan apple , aplikasi keuangan access , aplikasi keuangan apbd .

Jika anda butuh aplikasi ini bisa sedot melalui link dibawah ini, mungkin anda juga tertarik dengan aplikasi keuangan Guyub, Sedot Code

Load disqus comments

4 komentar