Download Source Code Web Elearning

Moddle adalah salah satu aplikas elearning yang siap dipakai, moodle ini merupakan CMS yang banyak digunakan untuk membuat sistem elearning.

Bagi anda yang tidak ingin repot dengan coding bagaimana cara membuat aplikasi elearning, bisa menggunakan moodle.

Terkait : Aplikasi Web Profil Sekolah sederhana berbasis php

Kita tidak akan membahas apa itu moodle, disini kita akan fokus ke system elearning atau sistem pembelajaran. E-learning adalah sebutan lain untuk proses ajar-mengajar secara online, di dalamnya ada proses ujian online,, pengiriman tugas dan masih banyak lainnya.

Schoolhos juga salah satu aplikasi untuk elarning, aplikasi ini buatan dalam negeri juga, sangat bagus untuk anda yang lagi mencari referensi skripsi. namun tentunya masih dalam tahap pengembangan.

Official schoolhos saat kami akses tidak bisa dibuka lagi, coba saja sobat cari di blog ini, dengan keyword schoolhos

Source code elearning ini sudah sangat bagus, karena sudah bisa membuat soal acak dan mengkoreksi kunci jawaban dengan automatis. Menarik bukan?

ya, aplikasi ini dibuat dengan php dan database mysql, bagi yang penasaran dengan penampilannya biska melihat di bawah ini.

Download Source Code Web Elearning

e learning source code-Ini merupakan file dari mas almazari, versi website elearning adalah masih versi php murni, atau belum bersifat OOP , untuk yang menggunakan codeigniter silahkan lihat disini. masih banyak source code lainnya silahkan lihat di menu samping. Jangan lupa lihat Source Code aplikasi elearning dengan codeigniter.

Download Source Code Web Elearning, Sedoot muhdela lewat gdrive aja sob
Load disqus comments

0 komentar