Aplikasi Keuangan Dengan PHP-Open Source Donk

Aplikasi Keuangan Dengan PHP-Open Source Donk

Keuangan Guyub adalah aplikasi keuangan terpadu yang diperuntukkan dan dirancang khusus untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) yang bergerak di bidang jasa. Standar keuangan yang digunakan baik untuk akuntansi dan pajak mengacu pada standar yang berlaku di Indonesia.

Dengan menggunakan Keuangan Guyub, UKM jasa diharapkan dapat mengelola keuangan proyek dan perusahaan secara umum dengan lebih mudah, aman, efektif dan efisien. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah lisensi GPL v3 memberi jaminan Keuangan Guyub untuk bebas dijalankan, bebas dipelajari, bebas disalin, dan bebas dikembangkan.

Komunitas bisa mendapatkan Keuangan Guyub melalui 2 cara;

Mengunduh (download) versi rilis resmi yang bisa diperoleh di halaman Download Google Code - versi terakhir adalah KG-20100717-2.
Checkout setiap saat update terakhir code, database, dll dari aplikasi melalui SVN Keuangan Guyub di Google Code.
Beberapa informasi dan diskusi lebih lengkap bisa dilihat di Wiki, Mailing List dan Blog Keuangan Guyub. Dan jika menemukan masalah/bugs pada Keuangan Guyub, silahkan melapor pada halaman Issues, dengan sebelumnya dianjurkan untuk melihat dan mencari daftar semua Issues yang sudah ada, siapa tau sudah pernah dilaporkan sebelumnya.

Semoga berkah dan bermanfaat

---

Guyub

Penghargaan

Mendapat penghargaan Special Mention pada Indonesia ICT Award (INAICTA) 2010 untuk kategori Open Source.


aplikasi keuangan android , aplikasi keuangan sekolah , aplikasi keuangan gratis , aplikasi keuangan pribadi android , aplikasi keuangan iphone , aplikasi keuangan sekolah gratis , aplikasi keuangan desa , aplikasi keuangan keluarga ,
Load disqus comments

0 komentar