Yudipurwanto-Source Code Web Blog dengan Codeigniter

Sedot Source code php-Pada tutorial sebelumnya sudah ada  Web Blog dengan Codeigniter buatan calonpresiden, kali ini saya akan reshare lagi buatan mas Yudi purwanto, yang sebelumnya adalah yudipurwanto.com, namun setelah saya cek web tersebut sudah suspended. Berikut adalah tampilan halaman awal halaman admin.

Masih banyak kode dengan Codeigniter di blog ini, silahkan cari dengan,codeigniter source code projects,codeigniter source code download,codeigniter source code examples,source code codeigniter project,php website source code,php website source code free download,source code php website sekolah,source code website php sederhana.


Yudipurwanto-Source Code Web Blog dengan Codeigniter
Anda bisa mendownload Source Code Web Blog dengan Codeigniter yudipurwanto melalui link di bawah artikel ini
Agar Tidak terjadi error ketika menginstaall aplikasi ini, silahkan ekstrak zip, dan pastekan kedalam htdoc atau www anda , jangan mengubah nama folder, jika ingin mengubah nama folder silahkan anda ubah juga beberapa configurasi yang ada didalam file config.php dan file htaccess.

Untuk password login adalah:
Username : sedotcode
pass : sedotcode

Tag:
web blog gratis,web blog adalah,create a web blog,what is a web blogger,creating a web blog,
starting a web blog,web blog builder,web buat blog,web blog creator,e blogger website,sito web e log ifferenze,create web blog free,web template blog free,web blog google,web penyedia blog gratis,membuat web blog gratis,buat web blog gratis,web untuk membuat blog gratis,cara bikin web blog gratis.

Source Yudipurwanto-Source Code Web Blog dengan Codeigniter anda bisa mengambil file ini melalui link ini.
Load disqus comments

1 komentar: