Kumpulan Sistem Pakar Berbasis Website Dengan PHP

Kumpulan Sistem Pakar Berbasis Website Dengan PHP, agar tidak susah mencari postingan tentang sistem pakar silahkan sobat coba lihat daftar daftar aplikasi sistem pakar melalui postingan ini.

Ada beberapa source code sispak yang sudah saya bagikan dalam blog ini, di antaranya sistem pakar penyakit ayam, penyakit sapi dan ada beberapa sistem pakar yang menggunakan framework codeigniter.

Untuk anda yang sudah terbiasa dengan pemrograman php yang prosedural mungkin akan terasa berbeda dengan aplikasi yang menggunakan framework, source code framework pada blog ini sejauh ini membahas codeigniter dan larave. Silahkan di explore.

Jika sahabat terbiasa menggunakan text editor seperti notepad++ atau sublime, saya rasa sobat bisa dengan mudah belajar framework, intinya terbiasa ngoding , saya sangat tidak terbiasa dengan dreamweaver, mungkin kedepan saya akan share beberapa source dengan dreamweaver.

Segeralah belajar mysqli sob, drive mysql akan di hapus di versi php yang akan datang, alternatif adalah belajar OOP dan MySQLI.

Kumpulan Sistem Pakar Berbasis Website Dengan PHP


Berikut adalah beberapa aplikasi  sispak yang mungkin bisa sobat jadikan panduan untuk skripsi ataupun tugas aakhir,

Untuk sobat yang ingin belajar php oop silahkan lihat beberapa arikel source oop, dan juga mysqli.


Load disqus comments

0 komentar