Source code help desk php dan mysql

Sedot code pada kesempatan ini ingin berbagi Source code help desk php dan mysql, bagi anda yang bergelut di dunia online tentunya sering menemui aplikasi helpdesk atau sering juga disebut dengan istilah ticketing system ( Web Base ). 

Apa itu helpdesk?

Source code help desk php dan mysql
http://www2.siena.edu
Helpdesk adalah sebuah departemen atau bagian dalam perusahaan yang melayani atau menanggapi pertanyaan teknis pengguna. Helpdesk digunakan untuk menjawab pertanyaan client. Pertanyaan dan jawaban dapat disampaikan melalui telepon, email, web atau fax. Bahkan ada software helpdesk yang membuat orang lebih mudah untuk menjalankan helpdesk dengan cepat untuk menemukan jawaban yang bersifat umum. (http://www.webpcwebipedia.com )

Artikel terkait : Aplikasi untuk sekolah

Helpdesk merupakan sistem manajemen untuk membantu menangani kebutuhan customer / user terkait dengan pertanyaan, pelayanan, support teknis, atau komplain terhadap produk & jasa tertentu dengan memanfaatkan sistem penomoran (request ticket) untuk memudahkan penelusuran terhadap tindakan penyelesaian yang dikoordinasi oleh suatu team. 


Contoh Aplikasi Helpdesk dengan php.

Berikut ini adalah beberapa contoh aplikasi helpdesk dengan php open source:
  • OTRS (Perl) : http://www.otrs.com/
  • osTicket(PHP): http://osticket.com/
  • HESK(PHP): http://www.hesk.com/
  • Request Tracker: http://linux.softpedia.com/get/Progr...cker-155.shtml
  • Trellis Desk: http://www.softaculous.com/demos/Trellis_Desk
  • IQ Desk: http://www.iqdesk.net/
Mana yang lebih bagus? Silahkan anda coba sendiri ya...

Aplikasi helpdesk berbasis web.

Pada postingan sebelumnya(link dibawah) saya sudah berbagi aplikasi helpdesk dengan php berbasis oop buatan dari lokomedia, penerbit buku lokomedia.

Alur Kerja Helpdesk System
Source code help desk php dan mysql
Alur Kerja Helpdesk System


Contoh Aplikasi Helpdesk Dengan php

Ada banyak contoh aplikasi helpdesk, contohnya saja helpdesk PUPNS. Untuk anda yang ingin melihat bagaiman backend (Halaman Admin) anda bisa mencoba Demo aplikasi helpdesk pada link ini.
Username : admin
Password : password

Download Aplikasi helpdesk dengan php mysql oop 

Ini yang anda tunggu-tunggu, saya akan berbagi source code dari lokomedia, yaitu aplikasi helpdesk dengan php oop, dengan aplikasi ini diharapkan anda bisa membuat aplikasi helpdesk system berbasis oop dan PDO, dan juga bisa memahami Alur Kerja Helpdesk System dan melihat Fitur Aplikasi Helpdesk, Silahkan anda baca postingan saya sebelumnya yang yang membahas tentang aplikasi helpdesk dengan php pdo oop.

Penelusuran terkait : open source helpdesk php mysql,php mysql projects with source code,graph in php mysql source code,php mysql examples with source code,source code php mysql gratis,php mysql quiz source code.
Load disqus comments

0 komentar