Aplikasi koperasi simpan pinjam berbasis web gratis

Aplikasi koperasi simpan pinjam berbasis web dengan php aplikasi koperasi gratis, sedot code pada kesempatan ini ingin berbagi aplikasi koperasi simpan pinjam, aplikasi ini di buat oleh contoh-ta blogspot dot com.

Apilkasi Koperasi digunakan untuk pengelolaan dana simpanan ataupun pinjaman (SimpanPinjam) termasuk didalamnya pengelolaan data nasabah.

Aplikasi koperasi ini silahkan di kembangkan kembali, aplikasi ini bukan buatan admin blog sedot code, namun jika sobat mengalami kendala bisa menghubungi saya, semoga masalahnya bisa di pecahkan bersama sama.

Aplikasi sistem informasi terkait: Sistem Informasi sekolah 

Dengan aplikasi ini kita bisa menambah, edit ataupun hapus anggota, dan tentunya bisa juga melakukan transaksi untuk pinjaman. dan yang terpenting mempunyai laporan.

Fasilitas aplikasi koperasi

  1. Bisa tambah anggota, hapus, dan edit
  2. ada informasi anggota
  3. laporan akhir, seperti laporan peminjam dan pinjaman
  4. mungkin bisa di tambahkan dengan waktu penagihan jatuh tempo otomatis.
untuk tampilannya bisa anda lihat di bawah ini
Aplikasi koperasi simpan pinjam berbasis web
sumber: contohta


Cara menggunakan aplikasi koperasi

untuk pemula mungkin bingung bagaimana menggunakan ataupun meng-ekstrak aplikasi ini. Jika diminta password silahkan gunakan "data_siswa1" *tanpa kutip. Untuk login kehalaman admin gunakan:
username: admin
password: admin
Demikian reshare kali ini, kami dari sedot code sangat mengharapkan donasi source dari anda yang telah belajar php walaupun masih pemula. Jika sobat mempunyai aplikasi php bisa mengirim source pada link upload source code  jika sobat ingin source ini silahkan ambil di link berikut melalui Dropbox atau 4shared

Pencarian terkait:
source code aplikasi koperasi simpan pinjam ,aplikasi koperasi simpan pinjam sederhana
,download aplikasi koperasi berbasis web,download aplikasi koperasi berbasis web.zip,aplikasi koperasi web based,aplikasi koperasi web base,aplikasi koperasi visual basic,download aplikasi koperasi berbasis php,aplikasi koperasi jual beli,aplikasi koperasi syariah berbasis web,aplikasi koperasi sekolah berbasis web
software buat koperasi,aplikasi koperasi codeigniter,aplikasi koperasi c#,software koperasi crack,contoh aplikasi koperasi simpan pinjam,contoh aplikasi koperasi,contoh aplikasi koperasi simpan pinjam berbasis web,aplikasi koperasi simpan pinjam php,aplikasi koperasi sekolah,aplikasi koperasi online,aplikasi koperasi android,aplikasi koperasi simpan pinjam dengan php.
untuk sumber dari aplikasi ini : http://www.contoh-ta.com/2013/03/download-aplikasi-koperasi-berbasis.html
Load disqus comments

12 komentar