Web Sekolah PHP Codeigniter Gratis

Web Sekolah PHP Codeigniter Gratis by akbardesign.org, yay ini adalah aplikasi untuk website sekolah, bisa disebut juga dengan istilah web profil sekolah.

Aplikasi profil sekolah ini dibuat dengan framework codeigniter, codeigniter menggunakan konsep MVC, model view controller, jika masih banyak yang terbiasa dengan gaya pemrograman prosedural mungkin akan merasakan perbedaan yang sangat banyak.

Terkait: contoh web sekolah dengan konsep prosedural alias bukan MVC

Untuk anda yang belum begitu paham dan tertarik dengan codeigniter, coba lihat dulu video codeigniter yang dibuat oleh newbie.

Fungsi web sekolah untuk memberikan informasi secara cepat kepada guru, siswa, wali murid ataupun masyarakat luas (wali murid) juga dilengkapi dengan data guru, data siswa, dan data alumni.

Mungkin sahabat butuh juga source code website alumni

Website ini tentunya belum sempurna, namun untuk sahabat yang lagi menyusun tugas akhir atau skripsi mungkin source code ini bisa dijadikan referensi.

Jangan lupa sedot source code lainnya ya! berikut adalah tampilan dari web profil sekolah.
Web Sekolah PHP Codeigniter Gratis
by akbardesign.org
Daripada melihat gambarnya mendingan langsung sedot dan otak atik source code ini. Semoga bermanfaat sob. update sob , sedot GD(GugelDrive)

Load disqus comments

4 komentar