Source Code Web Sekolah Sederhana Dengan PHP

Sedot Source code php-Source code Download free source code- Source Code contoh aplikasi web sekolah Sederhana Web Sekolah Dengan PHP, contoh website sederhana dengan php ini dibuat untuk sekolah, sangat cocok untuk sistem informasi Skrip Website Sekolah, script ini Sederhana dan Gratis. Jika anda ingin download contoh web sekolah bisa melalui link dibawah. web sekolah gratis ini dibuat untuk sebuah sekolah MAN( Madrasah Aliah Negeri) oleh hdroot.

Source mantab, lengkap dengan editor kayak di word, cek dimari sob http://sedotcode.blogspot.co.id/2016/02/download-gratis-contoh-website-profil.html

Untuk penampilannya sistem informasi MAN( Madrasah Aliah Negeri) bisa dilihat dibawah ini, source code php web sekolah berbasis web ini saya jamin masih baru, mungkin terbaru, karena ini adalah aplikasi buatan teman saya sendiri, jadi ini adalah aplikasi web sekolah yang gratis dan terbaru tanpa ada yang lain. jika ada postingan terbaru mengenai aplikasi web sekolah ini saya pastikan itu adalah hasil copy dari sedot code.


Aplikasi Source Code php ini sangat cocok untuk anda yang masih pemula, karena sifatnya masih prosedural/PHP prosedural, jika anda belum paham apa itu aplikasi php yang menggunakan prosedural silahkan download aplikasi sekolah gratis ini.

Untuk contoh aplikasi yang menggunakan OOP(object oriented Programming), ayo ke Aplikasi OOP dengan php mysql

Berikut ini adalah gambar awal aplikasi sistem informasi sekolah,

 Web Sekolah Sederhana Dengan PHP

Ada banyak contoh website sekolah dengan php mysql, mungkin bagi anda yang masih pemula akan sering menemui kode-kode atau script baru, misalkan saja anda baru didunia pemrograman web, mungkin anda akan merasa sangat bingung melihat code-code php, apalagi kode tersebut menggunakan framework seperti aplikasi php dengan codeigniter.

Tampilan awal ketika user berhasil login kehalaman admin. Silahakan dipelajari bagaimana cara membuat aplikasi login system.


Source Code Web Sekolah Sederhana Dengan PHP

Source Code Web Sekolah Sederhana Dengan PHP

Bagi anda yang baru di pemrograman web tingkat lanjut, dan masih pusing dengan codeigniter, anda bisa mencoba aplikasi generator crud, dengan aplikasi generator crud kita bisa membuat aplikasi dengan mudah dan cepat, salah satu contoh aplikasi generator crud adalah buatan indonesia yaitu brainlabs, aplikasi yang dibuat beranama Codeigniter Code Generator CIGEN Brainlabs Bootstrap.

Ketika berbicara mengenai aplikasi web sekolah dengan php, pastinya kita juga ingin membahas tentang bagaimana cara membuat aplikasi ujian online dengan php, Aplikasi elearning adalah aplikasi yang mempermudah proses ajar mengajar didalam sebuah kelas, dengan sistem ini kita tidak akan lagi susah untuk membeli kertas untuk soal ujian, karena semuanya sudah ada ddidalam aplikasi elearning tersebut. Jika anda ingin mencoba aplikasi web sekolah procedural php ini bisa menuju link ini. Update Link pindah ke google drive
tag free,download aplikasi php mysql,membuat aplikasi berbasis web dengan php dan mysql,download aplikasi berbasis php.
Load disqus comments

4 komentar