PHP Source Data Management System xcrud-v1.6.20

Sedot Source code php-Sebelumnya sudah ada code generator dari codeigniter buatan anak negri yang diberi nama cigen, pada kesempatan ini saya akan membagikan xcrud, xcrud adalah Code Generator Untuk membuat aplikasi CRUD dengan php mysql.

Dengan Xcrud ini kita bisa membuat aplikasi dengan cepat, sebenarnya xcrud ini adalah source code premium yang dijual di codecanyon.net ,tapi entah dari mana mereka mendapatkannya, mungkin saja yang membelinya yang mengshare source code ini.

Berikut adalah deskripsi dari codecanyon.

xCRUD – is a simple-usage but powerfull Create-Read-Update-Delete (CRUD) generator application for PHP and MySQL.

PHP Source Data Management System xcrud-v1.6.20

Untuk saat ini versi 1.6, jika anda berminat ingin code generator buatan anak negri ini anda bisa mengambilnya melalui link dibawah ya sobat. 
Silahkan diambil disini. FIlenya agak besar ya sobat 40MB, karena ada database million, sobat bisa juga mendownload contoh database dengan isi atau row yang banyak, sampai jutaan, karena jika sobat pemula maka perlu sekali sebuah database yang berukuran besar untuk melakukan uji coba misalnya saja paging, dan membuat cache database mysql, sebenarnya jika kita tidak ingin mendownload database yang berukuran besar, kita bisa saja membuat dan memanipulasi data sehingga satu klik saja sudah ada ratusan baris data yang terinput, tanpa ribet memasukkan data satu persatu kedalam database.

Load disqus comments

0 komentar